Arsenal Dipastikan Bakal Beli Gelandang Baru di Januari 2024

Arsenal Dipastikan Bakal Beli Gelandang Baru di Januari 2024

Bola Rakyat – Sebuah bocoran terkait aktivitas transfer Arsenal di musim dingin nanti mencuat. Tim asal London Utara itu dilaporkan akan membeli gelandang baru di awal tahun 2024 nanti.

Di musim panas kemarin, The Gunners merekrut Kai Havertz dan Declan Rice. Namun Mikel Arteta merasa timnya masih perlu mendatangkan gelandang baru di musim dingin nanti.

Read More

Ini disebabkan Thomas Partey dikabarkan akan cabut dari Emirates Stadium. Sehingga Arsenal butuh pengganti yang bagus di lini tengah mereka.

Kabar Arsenal ingin mencari gelandang baru ini dibenarkan salah satu legenda mereka, Gilberto Silva. “Saya mendengar bahwa mereka [Arsenal] sedang mencari gelandang baru,” ungkap Silva di Lisbon Web Summit.

Pengganti Partey

Menurut pengakuan Silva, The Gunners membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka. Karena mereka saat ini tidak bisa mengandalkan Thomas Partey yang rentan cedera.

“Mereka butuh gelandang baru karena Partey kerap mengalami cedera belakangan ini,” sambung Silva.

“Saya tidak yakin 100% mereka bisa mendapatkan gelandang baru itu, karena bursa transfer musim dingin itu sangat singkat dan juga sangat spesifik.”

Tidak Boleh Asal Belanja

Silva pribadi berharap Arsenal tidak melakukan pembelian panik di bursa transfer musim dingin.

Ia berharap Arsenal hanya mendatangkan gelandang yang dirasa bisa memberikan dampak signifikan bagi tim mereka.

“Mereka harus mendatangkan pemain yang benar-benar bisa membantu mereka memenangkan pertandingan. Pemain itu juga harus berguna di sisa musim ini dan juga membuat permainan mereka lebih bagus,” pungkasnya.

Dua Nama

Sejauh ini ada dua nama yang dikabarkan akan coba direkrut Arsenal di musim dingin nanti.

Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz dan gelandang Al Hilal, Ruben Neves disebut-sebut bakal jadi incaran The Gunners.

Related posts

Leave a Reply