Sergio Aguero Sebut MU Ancaman City Dalam Perebutan Gelar

Sergio Aguero Sebut MU Sebagai Ancaman Man City Dalam Perebutan Gelar EPL

Bola Rakyat – Mantan striker timnas Argentina, Sergio Aguero menyebut Manchester United sebagai salah satu ancaman terbesar bagi Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Manchester United tampil kurang oke di sepanjang musim 2023/2024. The Red Devils menelan banyak kekalahan hingga berada di papan tengah Premier League saat ini.

Manchester United sekarang menghuni peringkat ketujuh. Bruno Fernandes dan kolega mengoleksi 28 poin setelah menjalani 17 pertandingan.

Read More

Sementara itu, Manchester City berada di urutan empat. Sang juara bertahan mengumpulkan 34 poin.

Dengan pengalaman lima kali juara di enam musim terakhir, Man City diperkirakan mulai tancap gas selepas pergantian tahun. Sebab saat itu tim-tim mulai merasakan tekanan lebih besar

MU Ancaman Bagi Man City

Meskipun performanya buruk, Aguero masih menganggap Manchester United sebagai penantang gelar Premier League musim ini. Dia menyebut Setan Merah sebagai ancaman terbesar bagi mantan timnya.

“Anda tidak akan pernah bisa tidur dengan Man United pada tahap musim ini. Mereka adalah salah satu ancaman terbesar bagi perebutan gelar Premier League Man City,” kata Sergio Aguero.

Tottenham Juga Penantang Gelar

Tottenham saat ini tengah menjalani era baru bersama Ange Postecoglou. Aguero menganggap Spurs bisa bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

“Saya juga berpikir Tottenham adalah penantang gelar, yang telah berkembang pesat di bawah asuhan Ange Postecoglou,” lanjutnya.

“Meski mengalami pasang surut, Newcastle juga berpeluang meraih gelar karena mereka selalu memberikan perlawanan.”

​Manchester United musim ini masih kesulitan menemukan konsistensi. Tercecer di posisi tujuh klasemen Liga Inggris, MU sudah tujuh kali kalah dan punya catatan gol minus.

Related posts

Leave a Reply