Rafael Leao Pede Samai Level Cristiano Ronaldo

Rafael Leao Pede Samai Level Cristiano Ronaldo

Bola Rakyat – Bintang AC Milan, Rafael Leao mengaku pede bisa meraih level yang sama dengan Cristiano Ronaldo tapi ditegaskannya ia bukanlah pemain yang egois.

Leao berkembang pesat sejak membela AC Milan. Ia sudah menjadi bintang di klub tersebut.

Read More

Leao telah membantu Milan bisa meraih Scudetto dan bersaing di level Liga Champions juga. Selain itu ia juga jadi sudah menjadi anggota Timnas Portugal.

Leao sekarang berstatus sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Namanya juga dikaitkan dengan sejumlah klub top lain di Benua Biru.

Leao Pede

Saat ini Rafael Leao masih berusia 24 tahun. Ia masih punya waktu untuk bisa berkembang menjadi lebih garang lagi.

Leao kemudian ditanya apakah ia bisa mencapai level seniornya yakni Cristiano Ronaldo. Ia pun mengaku pede bisa meniru Ronaldo maupun bintang lain seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland tapi ditegaskannya dirinya bukan tipe pemain yang egois.

“Ya, tapi saya tidak egois. Saya bisa mencetak gol tapi jika saya juga bisa memberikan assist, saya mengoper ke rekan satu tim saya,” ucapnya pada Sky Sport Italia.

“Pada level ini, angka-angka menjadi pembeda karena Mbappe, Haaland, Messi membuat angka-angka yang berbicara sendiri. Ketika saya berpikir seperti mereka, saya akan mencapai level itu,” koarnya.

Pede Masuk Kesebelasan Terbaik Dunia 2024

Di pos sayap kiri, ada banyak hebat di seluruh dunia sekarang ini. Sebut saja Vinicius Jr, Luis Diaz, Neymar, Khvicha Kvaratskhelia, Jack Grealish, hingga Gabriel Martinelli, dan Marcus Rashford.

Meski demikian Rafael Leao yakin dirinya bisa mengungguli mereka semua. Ia pede akan bisa masuk starting XI pemain terbaik dunia 2024.

“Ya, karena saya baik-baik saja dan saya tahu saya bisa bertahan di sana. Pemain lain seusia saya sekarang berada di level yang lebih tinggi dari saya, tapi ya,” koar Leao.

Related posts

Leave a Reply