Dortmund Sudah Izin Pada MU Untuk Pulangkan Jadon Sancho

Dortmund Sudah Izin Pada MU Untuk Pulangkan Jadon Sancho

Bola Rakyat – Klub Bundesliga, Borussia Dortmund dilaporkan sudah meminta izin pada Manchester United untuk memulangkan Jadon Sancho pada Januari 2024 ini.

Sancho tumbuh besar bersama Dortmund. Ia menjelma menjadi salah satu winger muda terbaik di Eropa.

Read More

Ia kemudian diangkut oleh Man United pada tahun 2021 lalu. Sayangnya di Inggris, Sancho tak bisa menemukan performa terbaiknya.

Kini Sancho bahkan terdepak dari tim utama Man United. Sebab ia berseteru dengan Erik Ten Hag.

Dortmund Hubungi MU

Masa depan Jadon Sancho di Manchester United jadi pertanyaan besar dalam beberapa bulan belakangan ini. Ada kabar yang mneyebut ia bisa saja cabut dari Old Trafford pada musim dingin atau musim panas 2024 mendatang.

Sejumlah klub disebut siap menampung Sancho. Salah satunya adalah mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Kabar ketertarikan Dortmund itu tampaknya memang bukan sekadar rumor. Mereka kini diklaim ingin memulangkan Sancho ke Jerman.

Rumor ini dilansir oleh Sky Sport DE, via Fabrizio Romano. Laporan itu menyebut bahwa pihak Dortmund sudah meminta izin untuk memulangkan Sancho.

Diskusi antara kedua kubu dilaporkan terus berlangsung. MU sendiri diklaim hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.

Sancho Siap Balik ke Dortmund

Fabrizio Romano kemudian memberikan kabar tambahan. Borussia Dortmund mendapat sinyal positif dari Jadon Sancho.

Kabarnya sang winger membuka pintu lebar-lebar untuk balik ke Dortmund. Sancho disebut melihat mantan klubnya itu sebagai opsi terbaik baginya untuk memulihkan permainan terbaiknya.

Di sisi lain, pihak MU dan Dortmund disebut terus tengah bernegosiasi soal biaya peminjaman Sancho. Mereka juga membahas soal pembayaran gaji sang bintang yang sangat besar.

“Lagi nih tentang Jadon Sancho: ia tertarik untuk kembali ke Borussia Dortmund karena ia menganggap opsi ini ideal untuk menemukan bentuk terbaiknya lagi.”

“Borussia Dortmund dan Man United kini sedang bernegosiasi mengenai biaya pinjaman dan cakupan gaji.”

“Kesepakatan terjadi. Lampu hijau dari Jadon, menunggu United.”

Related posts

Leave a Reply