Jadon Sancho Dicap Sebagai Salah Satu Transfer Terburuk MU

Jadon Sancho Dicap Sebagai Salah Satu Transfer Terburuk MU

Bola Rakyat – Jadon Sancho gagal tampil maksimal bersama Manchester United. Mantan striker Setan Merah Louis Saha menganggap Sancho sebagai salah satu transfer terburuk dalam sejarah klub.

Sancho pindah ke Old Trafford pada Agustus 2021. Manchester United merekrut Sancho dengan biaya yang mencapai 73 juta pounds dari Borussia Dortmund.

Read More

Meski tampil mengesankan di Jerman, Sancho justru meredup di Old Trafford. Penampilan winger asal Inggris tersebut tidak terlihat konsisten selama berseragam Setan Merah.

Sancho juga dibekukan dari tim utama setelah berselisih dengan manajer Erik Ten Hag. Kabar terakhir, Sancho kemungkinan besar akan kembali ke Dortmund.

Transfer Terburuk MU

Saha menilai Sancho punya masalah sikap yang buruk. Karena itu, Saha menganggap Sancho pantas disebut sebagai salah satu transfer terburuk Manchester United.

“Jadon Sancho adalah salah satu kegagalan transfer terbesar Manchester United. Anda tidak bisa mengesampingkan kualitas seperti itu karena pola pikirnya. Anda tidak bisa meninggalkannya selama enam bulan karena itu. Satu-satunya hal yang harus menghentikan Anda adalah cedera,” kata Saha kepada Paddy Power.

“Kami tahu dia cukup bagus, itulah mengapa hal itu tidak berjalan dengan baik. Anda tidak bisa menempatkan diri dalam situasi itu dan berpikir bahwa Anda lebih besar dari manajer. Apa pun yang terjadi, saya tidak mendukung Sancho – hal ini sulit bagi saya sebagai pendukung United. Ini sungguh mengerikan.”

Related posts

Leave a Reply