Alasan Karim Benzema Tak Kunjung Balik ke Al Ittihad

Alasan Karim Benzema Tak Kunjung Balik ke Al Ittihad

Bola Rakyat – Pengacara Karim Benzema, Hugues Vigier, mengungkapkan apa alasan kliennya tak kunjung balik ke Al Ittihad usai masa liburan berakhir.

Kompetisi Saudi Pro League sekarang sedang libur. Momen itu digunakan oleh para pemain Al Ittihad untuk berlibur.

Read More

Sayangnya Benzema tak balik ke klub sampai batas waktu yang ditentukan. Alhasil ia kemudian tak dibawa serta oleh pelatih Marcelo Gallardo ke kamp latihan di Dubai.

Dari situ masa depan Benzema pun jadi tanda tanya besar. Ia disebut-sebut bisa balik ke Eropa.

Alasan Benzema tak Kunjung Balik

Pengacara Karim Benzema, Hugues Vigier, lantas mengungkapkan apa alasan kliennya tak kunjung balik ke Al Ittihad. Ia mengaku Benzema terjebak badai selama liburan.

“Dia pernah mengalami pasang surut dalam kehidupan olahraganya, mungkin periode ini kurang sejahtera. Dia juga cedera,” buka sang pengacara pada BFMTV.

“Ia pergi selama beberapa hari dan dijauhkan dari tim di Arab Saudi karena topan (di Mauritius). Ia kemudian kembali ke Arab Saudi,” akunya.

Peminat Benzema

Kabar bakal cabutnya Karim Benzema langsung membuat sejumlah klub di Eropa siaga. Beberapa klub di antaranya disebut berasal dari Inggris.

Sebut saja Chelsea dan Arsenal. Keduanya butuh penyerang baru dan sudah terbukti kemampuannya.

Ada juga rumor ketertarikan dari Manchester United. Mereka sekarang memang cuma punya Rasmus Hojlund dan akan melepas Anthony Martial.

Related posts

Leave a Reply