Arthur Melo Diklaim jadi Gelandang Terbaik Serie A!

Arthur Melo Diklaim jadi Gelandang Terbaik Serie A!

Bola Rakyat – Arthur Melo tidak bisa menemukan kesuksesan saat bermain di Liverpool. Namun, gelandang asal Brasil tersebut berhasil membangkitkan kariernya bersama Fiorentina.

Melo bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2022 secara pinjaman dari Juventus. Dia diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini tengah The Reds.

Read More

Namun, karier Melo di Anfield bisa dibilang gagal total. Melo ternyata hanya bermain selama 13 menit bersama Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Melo hanya bermain dalam pertandingan melawan Napoli di Liga Champions. Dia kemudian mengalami cedera panjang sehingga tidak bisa banyak beraksi dengan seragam The Reds.

Bangkit Bersama Fiorentina

Setelah gagal bersama Liverpool, Melo dipulangkan ke Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu ternyata tidak masuk rencana Massimiliano Allegri pada musim 2023/2024.

Melo kemudian dipinjamkan ke Fiorentina pada awal musim ini. Mantan pemain Barcelona tersebut berhasil membangkitkan kariernya di Stadio Artemio Franchi.

Sampai sejauh ini, Melo tampil reguler dengan memainkan 29 pertandingan di semua kompetisi. Meski belum mencetak gol, Melo sudah membuat dua assist.

Pemain Terbaik di Serie A

Agen Melo, Federico Pastorello, merasa sangat senang dengan performa kliennya bersama Fiorentina sejauh ini. Dia mengklaim Melo sebagai pemain terbaik di Italia saat ini.

“Saya sangat bahagia untuk Arthur,” ujar Pastorello dalam wawancara dengan Tuttosport.

“Tahun lalu adalah musim yang sulit baginya dari semua sudut pandang. Ia mendarat di Liverpool pada akhir bursa transfer, sehingga melewatkan persiapan dan kemudian mengalami cedera parah.

“Fiorentina pandai melihat peluang. Juventus harus menanggung sebagian gajinya untuk menghidupkannya kembali dan saat ini Arthur mungkin adalah pemain terbaik di liga.”

Related posts

Leave a Reply