Berakhir Sudah Catatan Kemenangan Beruntun AC Milan

Berakhir Sudah Catatan Kemenangan Beruntun AC Milan

Bola Rakyat – AC Milan tak sanggup menang saat menjamu Bologna di San Siro pada pekan ke-22 Serie A 2023/2024, Minggu (28/1/2024). Laga Milan vs Bologna itu berakhir imbang dengan skor 2-2.

Bologna unggul lewat Joshua Zirkzee menit 29. Didahului kegagalan penalti Olivier Giroud menit 42, Milan menyamakan skor melalui Ruben Loftus-Cheek 45. Setelah itu, didahului kegagalan penalti Theo Hernandez menit 74, Ruben Loftus-Cheek membawa Milan berbalik unggul dengan gol keduanya pada menit 83. Bologna memaksakan hasil imbang lewat penalti Riccardo Orsolini di menit 90+1.

Read More

Berakhir sudah catatan kemenangan beruntun Milan. Melawan Bologna, anak-anak asuh Stefano Pioli harus puas hanya dengan satu angka.

Sebelum Ini, Milan Menang 4 Laga Berturut-turut

Sebelum melawan Bologna, Milan melalui empat laga berturut-turut di Serie A dengan hasil memuaskan. Milan selalu menang.

Milan menang 1-0 atas Sassuolo di San Siro, menang 3-0 di kandang Empoli, menang 3-1 menjamu AS Roma, kemudian menang 3-2 di markas Udinese.

Dalam empat laga tersebut, Milan mencetak total 10 gol. Sementara itu, gawang mereka kebobolan tiga gol.

Melawan Bologna, Milan bisa mencetak gol. Namun, kali ini, mereka harus puas berbagi poin karena gawangnya juga kebobolan dua gol.

Berikutnya: Frosinone vs AC Milan

Meski gagal menang lawan Bologna, Milan juga tidak kalah. Dengan hasil itu, berarti Milan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Serie A.

Dalam tujuh laga itu, Milan lima kali menang dan dua kali imbang.

Related posts

Leave a Reply