Aston Villa Vs Chelsea Tuntas 2-2

Bola RakyatAston Villa vs Chelsea berakhir tanpa pemenang dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Skor tuntas 2-2, dengan The Blues mengejar ketertinggalan dua gol.

Bermain di Villa Park, Birmingham, Minggu (28/4/2024) dini hari WIB, Chelsea ketinggalan 0-2 lebih dulu. Bunuh diri Marc Cucurella dan gol dari Morgan Rogers memberi keunggulan hingga jeda.

Read More

Di babak kedua, Chelsea baru membalas. Gol Noni Madueke dan Conor Gallagher memastikan tim tamu mencuri satu poin dari kandang lawan.

Hasil ini membuat Chelsea masih tertahan di posisi 9 klasemen Liga Inggris dengan 48 poin dari 33 laga. Sementara Villa masih di posisi empat dengan 67 poin dari 35 laga.

Jalannya Pertandingan

Villa menekan sejak awal laga. Hasilnya, gol cepat didapat di menit ke-4.

Marc Cucurella salah mengantisipasi bola lawan, dan masuk ke gawang sendiri. Gol, Villa unggul 1-0.

Chelsea sempat membalas di menit ke-16. Nicolas Jackson sempat bikin gol, namun dianulir VAR karena offside.

Chelsea menekan Villa setelahnya. Cole Palmer hingga Moises Caicedo mengancam gawang Villa beberapa kali.

Pada menit ke-34, Jackson kembali nyaris bikin gol. Kali ini sundulannya masih digagalkan tiang.

Villa coba keluar dari tekanan, dan hasilnya gol kedua lahir. Morgan Rogers menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-42, dan bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Chelsea berusaha menekan tuan rumah. Gol akhirnya didapat Si Biru di menit ke-62, lewat aksi Noni Madueke. Skor menjadi 1-2, Chelsea masih tertinggal.

Usai gol itu, laga berjalan sengit. Chelsea yang akhirnya mendapat gol penyeimbang lewat aksi Conor Gallagher pada menit ke-82. Skor 2-2.

Di masa injury time, Villa sempat kebobolan lewat bunuh diri Robin Olsen. Namun, gol dianulir VAR. Skor imbang bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez, Torres, Konsa, Digne, Cash, Luiz, Tielemans, Rogers, Bailey, Watkins, McGinn

Chelsea: Petrovic, Badiashile, Silva, Cucurella, Chalobah, Palmer, Gallagher, Caicedo, Mudryk, Madueke, Jackson

Related posts

Leave a Reply