Jordi Amat sangat sedih tak bisa saja bela timnas Indonesia sebab cedera

Jordi Amat sangat sedih tak dapat cuma bela timnas Indonesia sebab cedera

Ibukota – Bek timnas Indonesia Jordi Amat mengaku sangat sedih tak sanggup membela timnas yang tersebut akan melakoni dua laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia melawan Arab Saudi kemudian Australia.

Dalam daftar 26 pemain yang tersebut dibawa Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, nama Jordi tak masuk skuad yang digunakan dipanggil yang disebutkan lantaran belum sembuh dari cedera.

Read More

Shin menyebabkan lima pemain yang dimaksud memiliki peran mirip yang digunakan biasa dimainkan Jordi itu yaitu bek tengah. Lima pemain itu adalah Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), Wahyu Prasetyo (Malut United), kemudian Jay Idzes (Venezia).

"Para penggemar Indonesia yang tersebut terhormat. Dengan perasaan sedih, saya ingin menyampaikan bahwa meskipun saya telah berjuang mempercepat waktu pemulihan, saya tidak ada dapat bergabung dengan timnas untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia," kata bek 32 tahun itu, disitir dari akun Instagram resminya, Jumat.

"Saya telah berjuang semaksimal mungkin, namun sayangnya belum memungkinkan," tambahnya.

Indonesia membuka putaran ketiga dengan melawan Arab Saudi pada Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Kamis (5/9) waktu setempat atau hari terakhir pekan (6/9) dini hari pukul 01.00 WIB.

Setelah itu pasukan Garuda akan menjamu Australia di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) pukul 19.00 WIB.

"Meski begitu, saya tetap saja positif kemudian yakin sepenuhnya bahwa rekan-rekan di tempat timnas lalu seluruh Indonesia akan berjuang sama-sama untuk mencapai tujuan kita," kata Jordi.

"Terima kasih berhadapan dengan dukungan luar biasa kalian, lalu saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersatu kalian," lanjutnya.

Jordi terakhir kali tampil bersatu Merah Putih pada laga kualifikasi putaran kedua pada Juni pada waktu tampil melawan Irak yang dimaksud berakhir dengan kekalahan 0-2.

Saat itu, Jordi mengakhiri laga lebih lanjut awal pasca mendapatkan kartu merah pada menit ke-59.

Sementara dengan klubnya Johor Darul Ta'zim, pemain yang dimaksud memiliki darah Spanyol itu terakhir tampil pada event Piala FA Tanah Melayu pada 4 Agustus ketika menang 3-0 melawan Kedah Darul Aman.

Related posts

Leave a Reply