Serhou Guirassy Jadi Mesin Gol Baru MU?

Serhou Guirassy Jadi Mesin Gol Baru MU?

Bola Rakyat – Ada rumor baru beredar terkait perburuan striker Manchester United. Setan Merah dilaporkan berminat untuk merekrut striker Stuttgart, Serhou Guirassy.

Di musim dingin nanti, Manchester United dilaporkan akan mendatangkan striker baru. Mereka kekurangan penyerang sehingga Erik Ten Hag merasa perlu mendatangkan striker baru ke Old Trafford.

Read More

Sejauh ini sudah ada beberapa striker yang dikaitkan dengan Manchester United. Namun hingga saat ini, belum jelas striker mana yang bakal diangkut Setan Merah.

Fabrizio Romano menyebut bahwa MU saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Jerman. Setan Merah disebut ingin merekrut striker tajam Stuttgart, Sehrou Guirassy.

Striker Tajam

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sangat berminat untuk merekrut Guirassy dari Stutgart.

Sang striker saat ini merupakan salah satu striker tertajam di Bundesliga. Ia berhasil mencetak 15 gol di Bundesliga saat ini.

Ia hanya kalah tajam dari Harry Kane yang sudah mencetak 18 gol sejauh ini. Melihat ketajamannya, Manchester United jadi kepincut untuk merekrutnya.

Harga Murah

Menurut laporan tersebut, ada alasan lain mengapa Manchester United sangat berminat untuk mengamankan jasa sang striker.

Ia dikabarkan memiliki klausul rilis yang murah. Tebusan sebesar 15 juta pounds disebut cukup untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Bagi MU, harga ini tergolong sangat murah. Jadi mereka tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Opsi Lain

Menurut Romano, Guirassy bukan satu-satunya striker yang lagi diamati MU di Jerman.

Setan Merah juga dilaporkan menaruh minat pada striker milik RB Leipzig, Timo Werner.

Related posts

Leave a Reply