Pochettino Desak Chelsea Perpanjang Kontrak Conor Gallagher

Pochettino Desak Chelsea Perpanjang Kontrak Conor Gallagher

Bola Rakyat – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino nampaknya tidak ikhlas berpisah dengan Conor Gallagher. Pelatih asal Argentina itu dilaporkan sudah mendesak manajemen Chelsea untuk lekas memperpanjang kontrak sang gelandang. Gallagher memang lagi ramai diberitakan akan pergi dari Chelsea. Kontrak sang gelandang di Chelsea akan habis di tahun 2025 sehingga ia mulai dikaitkan dengan beberapa klub top.

Salah satunya adalah Tottenham. Tim asal London Utara itu sudah dua bursa transfer terakhir bernafsu untuk mendatangkan gelandang 23 tahun tersebut. The Daily Mail melaporkan bahwa Pochettino tidak akan membiarkan Gallagher pergi. Ia dikabarkan sudah mulai mendesak manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontrak sang gelandang.

Read More

Pemain Krusial

Menurut laporan tersebut, ada beberapa alasan mengapa Pochettino ngeyel ingin mempertahankan Gallagher di skuat Chelsea. Yang pertama karena faktor performa. Di antara gelandang-gelandang Chelsea saat ini, Gallagher bisa dikatakan jadi salah satu yang paling bagus dan juga konsisten.

Selain itu ia juga mulai menunjukkan jiwa kepemimpinannya di skuat Chelsea. Jadi Pochettino menilai rugi besar jiak Chelsea kehilangannya.

Sulit Cari Pengganti

Alasan berikutnya mengapa Pochettino enggan melepaskan Gallagher karena ia bakal sulit cari penggantinya. Chelsea saat ini terancam sanksi FFP. Alhasil mereka tidak bisa mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk belanja pemain.

Sementara mencari pemain pengganti Gallagher akan memakan dana transfer yang tidak sedikit. Alhasil Pochettino menilai mempertahankan sang gelandang adalah opsi terbaik untuk timnya.

Faktor Gaji

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Chelsea punya kendala dalam memperpanjang kontrak Gallagher.

Sang gelandang meminta kenaikan gaji yang besar dan manajemen Chelsea masih ogah mengabulkan permintaannya itu.

Related posts

Leave a Reply